Rabu, Desember 17, 2008

Destiny Is a funny Thing

Across The night Across the universe Across THe reality Across the rime Across the loneliness Across the hope Would it be nice i fellin love in my own daydream that applied by the others Some people luck,some doesn't rwalize their luck "neighbour yards always greener|they said it all classic habbit, which no one left to blame "It has to be me| they deffends who are you "I'm an superfantastic with no luck" so if you a SuperFantastic Megalomaniac, why you ask for more "I have no luck" So which do you choose? is it luck? or silly dummy creepy weirdo? the destiny is a funny thing u can imagine what it would became keep on mind and open heart, u'll find your destiny someday

Senin, Desember 15, 2008

EBOUGH!!!!

Sudahlah..

tolong hentikan , aku sudah hampir menyerah, baru kali ini aku sangat terpojok dan kau terus menerus pojokkan aku, ah bukan kau. memang aku , aku yang seharusnya bisa menjawab tantanganmu. Kalau saja aku masih komplit seperti dulu.

kalau memang sudah tak mungkin kau lempar pisaumu, mengapa kau masih memakai kudaku, memang kau indian yang tak pernah kalah perang, selalu dapat kau hancurleburkan, strategi-strategi selicik tigabelasjuta sel otak sang jenderal taktik.

sekarang saatnya kau harus tidur, pulas, istirahatlah, mengapa masih kau paksa untuk naiki kudaku, kurasa kaulah yang sekarang mengujiku kawan. kau ingin kulemparkan pisaumu ke jantungmu agar aku tak melihatmu menaiki kudaku.

itukah yang kau inginkan kawan?

tidak, kau tidak berkata “ya” atau “tidak” atau “terserah” atau apalah, kau masih punya sikap. Sikapmu yang takkan pernah bisa kumengerti, mesti telah kujadikan rumahmu sebagai rumahku selama ini, pipamu sebagai pipaku

namun tetap saja kau takkan pernah bisa kumengerti…

matilah kawan, matilah dengan tenang, kau memang harus mati, jangan kau paksakan sampai kau mengalami kematian yang menyakitkan

kawan

semoga

Kalau saja...-keep on dreamin-

percayakah anda pada sugesti?

seberapa besar anda percaya dan memanfaatkannya?

akankah berpengaruh pada orang lain, jika anda menanmkan suatu sugesti pada orang lain?

katakanlah pada sebuah kasus yang terjadi, pada siapa biar anda menilai sendiri, seseorang berkata “aku dapat dengan mudah menentukan apa yang akan terjadi pada diriku, dan bagaimana orang lain bersikap padaku, kuncinya terletak pada sugesti dan kepercayaan diri yang anda bangun atas sugesti tersebut”

sekilas, dia berkata hal yang sangat masuk akal, sangat simpel, meski butuh kemauan yang besar, lalu saya bertanya, dapat dengan begitu mudahkah terjadi? apakah semua orang dapat mempraktekannya?

saya memang selalu mencoba mencari celah untuk memberikan pandangan yang berbeda, terkadang meremehkan,

pada bukti yang ia berikan kepada saya, memang terlihat orang yang menerapkan apa yang ia katakan dapat dilihatsukses dengan sukses dan nyaman dengan tujuan yang ia inginkan, sesuai dengan sugesti tersebut tentunya,

lalu saya berpikir, bagaimana caranya saya ngeyel, hm… my bad habbit, dia hanya fokus dan beruntung karena menemukan objek-objek yang sejenis, toh di dunia ini semua beragam,(kembar identik pun pasti memiliki perbedaan) dan dia hanya berkata “lihat saja buktinya”, asem saya mati kutu kali ini

sampai saat ini, saya sendiri telah mencoba metodenya dan sedikit banyak berhasil, tapi justru saya merasa kecewa, aku bukan diriku lagi, aku harus memakai topeng tertentu untuk mendapatkan hal yang sebenarnya tidak begitu kuinginkan, meski kubutuhkan.

huwh.., enough this bullshit., no one want to read it anyway, hm.., soal firasat, dan rasa bersalah, lebih memukul daripada itu semua (ach tambah ga nyambung ah SHIT)

The Eye Of The Queen Of Tiger

Brian May mencoba bertinju dengan melody ala rhapsody….

tapi apa yang tertancap di otakku (hmpf la kon sopo?)

“can anybody find me, find me somebody to love..”

sudah lama terpikir sebuah kejenuhan akan kesendirianku (kuapok) lost almoust everything that i’ve joyed… kini menghadapi kejenuhan-kejenuhan baru.

sebenarnya entah harus apa yang kuperbuat, ada serangan kebodohan menghinggapiku (hal yang jarang kutemui sejak kematian imajiner yang kubuat. (udah ah intronya)

beberapa hal yang sedikit banyak sangat menjengkelkan, aku harus berhadapan dengan lagu yang tak kusuka dan gaya hidup yang tak kusuka (istilah e ga banget), mungkin karena salahku sendiri, whatever (intro lagi)

oke, pertama gaya.., aku harus bertemu orang-orang yang ndeso, It’s ok, i like it (swear), tapi mereka terlalu total. Gampangnya mereka mencoba dengan seenaknya mencampur gaya mereka, It’s invotive, dont you think?

mereka mencoba untuk menjadi tanggung, separo kota separo diri mereka. Oke-lah, gaya kota memang bagus, gaya ndeso juga bagus, tapi sifatnya kontradiktif.

Aku punya istilah dari seorang guru teaterku, “pecel kalo dicampur dengan kue tart apa kamu mau? >>>pecel menurut orang desa enak, tart menurut orang kota enak, lakalo dicampur?? entah rasanya seperti apa, sepertinya aku ga bakal sukagentlemen, seperti sifat laki-laki.

Tapi menurutku mereka akan berevolusi menjadi wanita (really friends, i hate it), mungkin, memang sudah diramalkan bahwa laki-laki akan menyerupai wanita, mungkin pula memang sudah tak bisa lagi mengelak dari yang namanya budaya Melo. It’s ok, kalau masih ingat kalo kalian lelaki, (euh kemeruh )

beberapa hal yang kongkrit, kulihat dengan matakepalaku sendiri (istilahnya Ronster, field report), ada temanku yang punya hobi gosip, pake kosmetik, hobi curhat, suka nangis, ga mau denger hal lain selain hal-hal yang menyentuh (sinetron, reality show’s,) dan banyak yang lain yang ga bisa disebutkan satu persatu, (kesian). Sesekali, wajar-lah, aku juga pernah, tapi kalo keterusan mau jadi apa? PESOLEK MELOw?

sekalian, aku sebutkan yang paling Pathetic for me, “Eh, kamu tau ga? si anu ninggalin anu karena dia itu aslinya suka ama si anu, liat aja gayanya sekarang…, kan kesian si anu (mantan pacar si anu), emang ga punya perasaan si anu, amit-amit deh deket-deket ma si anu”

>>> kesian kan si Abdul ANU Harahap people’s choises i guess, but i wont…

yeah mungkin aku saja yang hiperbolis,

hm.., ada kata-kata bagus

“Orang yang begitu saja percaya dengan mudahnya menandakan ia sedang dalam kebodohan”

“Doubt all u can see”-Descartes

nuhun

Thanks to Kenny G

Tentunya anda pernah merasa jenuh, entah, bisa karena apa saja

tentunya pula anda pernah merasa bingung, bisa karena apa saja (idem dah)

tentunya anda pernah merasa terpojok, merasa diintimidasi atau dicurigai, bisa karena apa saja (monoton ah)

Tentunya anda pernah merasa diacuhkan, being ignored, lebih modernnya, lagi-lagi bisa karena apa saja…

saya punya kata-kata buat anda SYUKUR!! hahahahaha,

Membaca kata-kata saya mungkin bisa membangkitkan emosi anda, apalagi jika itu terjadi bersamaan (all you have to do is imagine it happens), atau lebih parah lagi sakit hati. Itu bagus (menurut saya)

Pernahkah anda mendengar kata-kata “Pain Is Good”? mungkin saya telah terobsesi dengan kata-kata itu. Simple saja menurut saya,

jika anda dapat merasa sakit, berarti anda masih hidup.

Jika anda dapat merasa sakit sakit, berarti anda pernah merasa tidak sakit

jika anda dapat merasa sakit, berarti anda harus mengolah self defense anda. Anda, atau saya, mungkin pernah terlintas pikiran bahwa hidup ini kejam, yeah saya juga sampai saat ini masih merasa seperti itu. Jika kekejaman hidup itu menyakitkan…, maka coba lirik sedikit ke atas, simple

Ada pula yang berkata bahwa hidup ini indah,

Ada yang berkata “Open Up your Mind and see like me, all the peacefull melody, and there you can find love” Cinta, sangat indah, menyejukkan, bahagia jika punya cinta, etc., Ada dua teori yang ingin saya share, The Reverse” dan “Mindsett” mungkin anda lebih tahu, mungkin pula anda bisa menebak apa yang akan saya katakan. Tapi saya merasa perlu sedikit bicara pula pandangan saya pada kedua teori itu.

The Reverse,

Pertama saya tahu mengenai teori ini, pada saat saya harus mengalahkan orang yang jauh lebih pintar (punya referen lebih banyak dari saya). How to conquer a Philospher with philosophi? How you conquer your fright / phobia? simplenya

if “it is hard”, the reverse are “It Is easy”, so It’s easy to be hard. It’s Philosophy when philosoper beat the common, It’s so delighting when a vivid spread from a spot in a dark room. Just reverse..

Then Mindsett,

What makes the warrior doesn’t fright of the death? >>wes ah bahasa inggrisnya, angel ahWhat If…

(Harun Yahya dan Descartes pernah meragukan apa yang menjadi konvensi atau yang umum dengan berkata”Bagaimana jika semua yang dapat kita indra menipu kita?”)

Simple last word, Enjoy, Syukur, Rasakno

hahahaha

[Terkesan pada aransemen Kenny G, (judulnyalupa)]

Landaskan negara

Indonesia Telah merdeka pada tahun 1945

UUD45 dan Pancasila sebagai dasar negara

sila satu,

Ketuhanan Yang Maha Esa

Bagi Indonesia siapa yang disembahnya..

sila kedua

kemanusiaan yang adil dan beradab

Peradaban Indonesia merata

adil dan sama bentuknya

kemaren Jakarta merdeka

sila ketiga

Persatuan Indonesia

sebuah nama partai baru

sila keempat

Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan

panjangnya sampai kedepan pintu gerbang DPR untuk dimusywarahkan

sila kelima

Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

KTP sebagai alat tukarnya

Minggu, Desember 14, 2008

Spine Arise From My Eyes

Kalau Jodoh, kita pasti kan menikah

kalau tak jodoh kita hanya jadi kawan

- Naif -

beberapa hari lalu temanku bertanya, “kemana saja? sakit?” aku cuma mengangguk pelan, males cari-cari alasan, “sakit cinta ta?” dia tertawa. Aku tersenyum formalitas, Heu, (ndedez ae)

tak berapa lama aku jadi terpikir, apa itu sakit cinta? apakah aku sakit cinta? yeah, maybe..,

Hampir semua orang pernah merasa sakit karena cinta, bagaimanapun bentuk dan rasanya.

Tapi mengapa juga itu yang ditanyakan padaku? beberapa teman dekat juga mungkin melihatku seperti orang yang sedang stres dan mungkin juga akan beranggapan aku sakit cinta, whatever, lagipula i love pain.., tapi kenapa juga harus menduga sakit cinta?

Akhir-akhir ini entah kenapa aku mulai berubah (lagi) menjadi yang kuinginkan tapi tidak kuidamkan, aku suka sendiri, aku suka bersih-bersih, dan aku suka berkelahi hahaha, entahlah.., dan juga mulai sering berpikir realistis, praktis, ekonomis dan sedikit mistis (hehehe) —juga suka menulis—

balik lagi ke atas banget, (sory kalo yang baca disuruh jumpalitan keatas) menurutku itu adalah jawaban yang tepat untuk pertanyaan temanku padaku,

yeah “jodoh mah sudah diatur” kenapa orang yang kelihatannya stres harus diberi diagnosa awal kalau dia mengidap penyakit umum yang sangat berbahaya pada masyarakat yang persebarannya tidak dapat dikendalikan yang disenut sakit cinta…, fiuuh (spell it fluently and add more speed) masih banyak yang harus aku kerjakan, masih banyak yang harus kurencanakan, banyak cita-cita yang harus kukejar, banyak kegiatan lain yang bisa jadi motivasi dan banyak janda-janda muda yang butuh kasih sayang (kata sapa lupa ah hahahaha)

masih banyak pertanyaan yang belum bisa kutemukan jawabannya, kenapa harus naif? kenapa belakangan aku suka naif, kenapa belakangan ini aku suka menyendiri, kenapa aku berubah?

beberapa hari lalu aku juga menemukan hal-hal baru dari petualangan baruku, aku baru tahu kalau aku itu bakat menyendiri. Ibuku bercerita bahwa sewaktu dalam kandungan beliau pengen menyendiri terus, tidak suka keramaianm jadi yah…, mungkin itu yang membuat aku bakat untuk menyendiri selama berhari-hari/berminggu-minggu/berbulan-bulan (euh, terlalu kayanya yah). Lain lagi dengan keponakanku (5th) yang sekarang punya hobi membaca tafsir qur’an dan jadi kritikus…

well, too much for nothing…,

sekianlah konfirmasi dariku untukku dan kugunakan buat yang ingin baca saja, semoga bermanfaat.., semoga saja semua akan baik-baik saja..

aloner

hahahaha…

Powered By Blogger